Dijual satu unit Huawei Nova 5T warna midsummer purple. Barang dalam kondisi
100% baru dan bergaransi resmi. Kardus masih segel.

Buat yang belum tahu, Nova 5T adalah ponsel terakhir Huawei yang masih
dilengkapi
dengan Google Mobile Services (GMS). Ponsel itu hadir resmi di Indonesia setelah
P30 dan P30 Pro.

Spesifikasinya, antara lain, prosesor Kirin 980 (sama dengan P30 Pro), NFC,
RAM 8 GB, dan ROM 128 GB.

Midsummer purple alias ungu adalah warna favorit konsumen di sini. Dalam
pantauan saya, sejak
Nova 5T diluncurkan di Indonesia, varian warna ungu paling laris sehingga
kadang langka dan dijual
lebih mahal daripada warna lain.

Dilepas dengan harga Rp4,4 juta (nett). Sekadar informasi, harga ritel resminya
saat ini masih Rp4,999 juta.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Go-Pay, Ovo, atau Dana. Pelunasan
dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan
lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu.
Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi
lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW