Dear all

Setelah update kok aplikasi jd ngaco ya? Ga bisa cek kuota & pas add nomer
xl istri & ortu saya ga muncul listnya. Jd klo mo liat nomer xl lain hrs
add dari awal lg lengkap dgn sms verifikasi

Btw, di aplikasi yg baru ini semua transaksi jd keliatan, baru sadar kok xl
istri saya ada transaksi data 1kb beberapa kali di seminggu terakhir &
otomatis potong pulsa Rp 300/kb. Posisi nomer xl istri emg sdg tidak ada
kuota data krn kmrn habis & hari2 ini konek dgn nomer by.u. data di set ke
sim2 by.u device samsung A21S. Dari kemarin isi 30.000 sekarang pulsa sisa
27.000. Emg ga byk krn utk keperluan sms aj klo darurat, tp klo tau2 raib
kyk dicolong gini ya gondok jg ya.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: