Saya pas masukin kartu memory baru, langsung ada pertanyaan mau di format
jadi memory internal atau tidak. Nah kalau sudah terlanjur dipilih tidak,
maka akan dijadikan memory external, biasanya sudah tidak akan muncul lagi
pertanyaan itu. Saya belum tahu caranya kalau  sudah kadung begitu. Mungkin
bisa dicoba format ulang di pc, lalu masukin lagi ke hape, mungkin muncul
lagi pertanyaan begitu. Atau bisa coba googling di komunitas xiaomi atau
komunitas oprekers lain saja om.

Pada tanggal Sel, 3 Nov 2020 13:15, M.A. Sanjaya <dean...@gmail.com>