Selamat dan salam sejahtera utk rekan2 milis.
Kebetulan saya mau kirim hp lewat JNE. Saya jual hp tsb dan buyer jg
memesannya via toped.
Nah, waktu mau cetak alamat pengiriman, di toped kan ada fitur dan pilihan
"cetak dengan produk" artinya spesifik brg yg dikirim akan tertulis di
alamat pengiriman juga,
Apakah aman kalau mencantumkan spesifik produk/barang yg kita jual di
alamat pengiriman, atau cukup tulis alamat si buyer aja?
Biasanya sy kalau kirim barang tidak pernah cantumin spesifik jenis barang
nya sih, paling hanya tulis barang elektronik atau hp tapi tidak spesifik
tipe dan merk hp nya apa.
Mohon pendapat dan sharing dari rekan2 semua.

Terima kasih,
Hadi G.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: