On Fri, 13 Nov 2020 12:09:18 +0700
Abdul Hadi G <hadidua...@gmail.com> wrote:

> Maaf rada OOT, Kalau sy lihat di youtube, malah Redmi Note 9 Pro yg rada
> bermasalah di kaca lensa kameranya berdebu).

Ya, sebagian unit kloter produksi pertama mengalami hal itu. Bawa ke
pusat perbaikan resmi saja, Pak. Dulu sempat ada kebijakan khusus ganti
unit. Saya kurang tahu sekarang bagaimana.

> Infinix sendiri keluarga saya
> pakai tipe note 4 dan hot 9 play alhamdulillah sampai sekarang aman2 saja.

Zaman Infinix Note 4 masih oke, Pak. Kalau zaman Hot 9 Play sudah mulai
agak gimana.

> Cuma sy sepakat dgn om Jim dan pak HSW, baiknya pilih merk xiaomi aja
> seperti note 8 dll atau sekalian beli poco x3 kfc utk ngegame.

Iya. Kalau cari ponsel harga kompetitif, menurut saya, pilihannya antara
Xiaomi (termasuk Redmi dan Poco) atau Realme.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: