Saya langganan:

1. Netflix yg UltraHD
2. Disney+
3. HBO Max
4. Amazon Prime
5. Disney Hotstar
6. IPTV yg merk nya PTV, ini lumayan ada 600an channel TV dan 1000+ movies

Untuk 1 memang gak perlu VPN, tapi saya juga sedia VPN kalau mau nonton USA
atau UK

No 2,3 saya pakai VPN

4,5,6 tentu saja gak perlu VPN

Kalau di listing gini, boros juga yak? Hehe

Kebetulan saja memang saya sediakan jasa layanan Netflix dan VPN, awalnya
buat pribadi tapi lama-lama buat kloteran juga hehe

Contoh: tadi malam nonton film Mosul, kebetulan nemunya di Netflix USA,
malah belum cek disini ada apa gak