Teman-teman ID-Android yang baik, Terima kasih banyak atas
perhatiannya (ucapan duka cita)
ketika bapak/ayah saya meninggal dunia. Perhatian dari teman sangat
berarti bagi saya yang lagi berduka. Semoga kita selalu dalam keadaan
sehat dan mohon maaf baru sempat saya respon...

Agus Hamonangan

IG        :   https://www.instagram.com/agushamonangan
Twitter :   https://twitter.com/agushamonangan

On Wed, Nov 25, 2020 at 6:32 AM Subanindiyo Ardi
<subanindiyo.a...@gmail.com> wrote:

> Innalillahi wa innalillahi rojiun.
> Semoga almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan
> YME. Aamiin.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: