Saya pernah pakai.

Menurut saya, untuk low light dan kamera depan, kamera Poco X3 NFC lebih
bagus ketimbang Redmi Note 9 Pro. Selain dua skenario tersebut, kamera
Redmi Note 9 Pro yang lebih mantap.

Yang tidak saya suka dari Poco X3 NFC:
* Auto brightness layar sering terlalu redup.
* DynamicSwitch refresh rate layar sesekali seperti terlambat berubah.
Sehingga, pergerakan layar kurang halus saat saya menelusuri lini masa.

Pilihan lain:
1. Redmi Note 9 Pro.
2. Realme Narzo 20 Pro. Yang paling saya suka dari ponsel ini,
nge-charge-nya cepat banget. Lha 65 Watt. Kalau berminat barang bekas,
boleh japri saya, Pak. Di laci ada satu unit. Barusan pensiun karena
saya ganti ke Mi 10T Pro.

Salam,

Herry SW

On Sat, 19 Dec 2020 14:18:05 +0700
Arif Rachman <rif.an...@gmail.com> wrote:

> Apakah ada yang pakai Poco X3 sebagai daily driver? Bagaimana performanya?
> Apa saja keluhannya? Apakah ada alternatif budget kurang dari 3.5jt

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: