Menurut sy malah nggak normal kalau maksimal pembelian 4 pcs, om Ronny. Yg
udah2 sy ikutin flash sale spt ini maksimal pembelian 1 pcs, itupun
untung2an dpt (biasanya selalu nggak dpt sih, lha beda 2 detik masa" lgsg
ludes, yg logikanya aja dari klik beli, masuk layar konfirmasi, bayar pakai
transfer uang, virtual account dll yg pernah sy tes, itu aja lebih dari 5
detik (blm lagi kalau bayarnya pakai cc, bisa lebih lama lagi krn harus
verifikasi kode otp sms dll). Kadang sy mikir, ini flashsale beneran habis
atau clickbait aja, atau jgn2 pembelinya semua pakai bot hehehe.