saya pake yg K400r, sama, empuk dll (waktu baru beli), tapi lama2 jadi agak
keras dipencetnya (lupa udah pake berapa tahun, >5tahun sih harusnya), ntah
emang lama2 gtu apa nasib keyboard saya aja yg kurang ok, hahaha (tombol F9
juga udah copot, kayaknya kebanting2 sama anak)..

skrg jadi keyboard buat klo lagi rebahan aja.. keyboard utama udah ganti yg
mechanical.. :D
--
twitter/ig: @th1rt33nth