Setuju ini. Gara2 Poco M3 saya dibatalin sepihak, akhirnya saya ambil Poco
X3 dibawah harga pasaran. Dan benar2 puas pakainya, tidak seperti M3 yang
banyak keluh kesah, buka aja di youtube, banyak reviewer yang nyesal beli.
Ngelag, gak ada gyro, kamera jelek  tanpa ultrawide, dan tidak ada ois atau
eis, dll. Dia Menang murah, design bagus dan batere gede.

Kalau emang dapat harga Flashsale sih worth it, tapi kalau harga diatas itu
apalagi sampai nambah diatas 200 ribu, mending sekalian pindah ke Redmi
Note 9 yang kameranya lebih bagus dan ada ultrawide, jauh lebih ngacir, ada
gyro, kamera selfie puch hole. Cuma kalah di stereo speaker dan batere
doang dari M3.

Atau sekalian lompat ke Poco X3 nfc.

Pada tanggal Sel, 9 Feb 2021 11.04, Edwin Dulam <edwin.du...@gmail.com>