My IM3 sejak tahun lalu begini, Pak. Malahan kondisinya lebih unik.

Kalau saya login pertama pakai nomor pascabayar, tidak bisa add nomor
lain.

Kalau saya login pertama pakai nomor prabayar, saya bisa add nomor lain,
dengan catatan nomor lain itu belum login ke My IM3.

Karena nomor Indosat saya semua pascabayar, akhirnya bela-belain nambah
satu nomor prabayar.

Salam,

Herry SW