saya juga beli akun gdrive unlimited ini om, masuk nya ke google suites /
Gsuite.
saya sudah yakin kalo gdrive unlimited ini pasti tidak akan tahan lama,
karena dari pihak google nya sendiri tidak menyediakan jasa unlimited.
saya sudah menggunakan gdrive itu sejak 1 tahun, kadang error, terus seller
nya susah di cari alias menghilang, terus 2 bulan lagi seller nya muncul
lagi bilang gimana kabar nya, gdrive nya juga gimana.
terus saya bilang gdrive nya sudah lama error tidak di pakai. eh di benerin
sama dia bisa lagi, datanya masih ada di sana juga tidak hilang.
jadi timbul tenggelam seperti itu sebanyak 2 - 3x seller pergi dan datang
kembali.

jadi kalo saran saya
1. jangan simpan file yang penting di dalam gdrive itu
2. cari seller yang benar2 kenal.
3. jangan berharap terlalu lebih untuk lifetime nya. soalnya dari google
nya sendiri tidak menyediakan layanan yang unlimited lifetime