Pengalaman saya melakukan perekaman video untuk sebuah acara selama kurang
lebih 4 jam (tidak non stop) menggunakan S21U+gimbal sih aman ya Om. Tapi
anget sih iya, tapi dengan case biasa aja sih tetap nyaman.
Kalo buat video masih lebih anget Mi11.
Kalo kurang yakin dibawa ke CC aja sih.. tapi saran saya kalo nggak sampai
hang (overheat) sih seharusnya OK2 aja..

Regards
YS