Nah berarti paket booster itu ngga berfungsi

Lah kok bisa?
Ya begitulah

Selamat datang di dunia Telco, om

Ini duluuuuuu udah pernah case nya, misalnya di BlackBerry paket.
Eh malah nyelonong ke paket reguler / pulsa reguler

Ujung ujungnya banyak yang pulsa nya raib atau tagihan nya melonjak

Saran : restart dahulu
Kalau udah restart dan masih sama, pakai jurus ampuh ===> ikhlaskan