Hi rekan-rekan,
mau tanya, apakah di sini ada yg melakukan pre order samsung Z flip 4?
saya ada preorder z flip 4 lewat website samsung indonesia mulai dari
tanggal 11 Agustus 2022.
item yang saya beli ada bbrp:
Z Flip 4 256 GB
Charger 25watt samsung
Galaxy Watch 5 Pro
Straps watch 5 Pro
Free case utk pre order Z Flip 4
Free IKAT Package utk preorder Z Flip 4

Ketika itu di janjikan pengiriman tanggal 9 September 2022.
Namun seminggu lalu saya hanya menerima case z flip 4 dan galaxy watch 5
pro tanpa straps.
sehingga saya masih belum menerima hape nya, dan straps nya galaxy watch 5
pro juga.
sudah komplain ke samsung via live chat dan telepon, tapi tidak ada tindak
lanjut.
sungguh sangat penasaran, emang pre order samsung ini sangat lama menunggu
nya atau hanya saya saja yang mengalami masalah ini?
Karena saya sendiri tidak tahu harus komplain kemana lagi sekarang.

terima kasih

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: