beli yg sesuai penggunaan itu udah pasti sesuai..gak repot..segala fungsi
lebih mudah langkah2 nya

tambah lagi durability..penggunaan kan di dalam mobil kondisi mobil parkir
kena panas efek oven dalam mobil dan parkir adem jg kelembaban
pengaruh..beda ketahanan nya android yg di jadiin hu dan hu yg android

klo hu android update firmware dan android ver nya pasti slow bgt bahkan
ketinggalan krn yg di cari ada lah stabilitas biasanya klo ud di lepas ke
pasar aplikasi2 nya udah stabil jd gk perlu update jg

gimana pun sy lebih rekomen hu android sih

cmiiw