Nampaknya untuk audio di mobil, saya tahu diri aja deh ya. Tidak
mengharapkan yg Gmn2. Hahaha.. Yg penting bisa menikmati musik di jalan.
Kmrn Bandung - Bogor berasa garing mengandalkan radio dan repot nya pakai
Bluetooth audio dari Ponsel ke HU bawaan mobil.

Paling utk Head Unit saya batasi maksimal 4-5jt. Speaker Set nya juga
around 5jt.

Gambaran yg ada saat ini:
HEAD UNIT
Android
1. Nakamichi Elite Pro 6/128
2. Orca ADR-9988 Pro+ G2 4/64

Branded:
1. Pioneer DMH-A4450BT

Speaker Set
1. Pioneer (https://bit.ly/3rycemD)
2. JBL (https://bit.ly/3SKukhs)

------
Riko. A
ZalogiTV

On Thu, Oct 6, 2022, 10:40 Riko. A <riko.mil...@gmail.com> wrote:

> Selamat pagi rekans..
>
> Mohon bantuannya. Ceritanya lagi bingung mau ambil yg mana untuk
> menggantikan audio mobil yg sudah uzur (termasuk mobil nya) 😅 minimal biar
> kelihatan sedikit modern.
>
> Bisa bantu klik polling juga disini sebagai bahan pertimbangan saya.
>
> https://pollbagel.com/polls/9121?t=35790815SUK
>
> Informasi Plus minus yg saya dapat sementara ini (secara garis besar)
>
> 1. Suara : Branded
> 2. Fitur : android
> 3. User experience : android
>
> Sekalian pilihan paket speakernya, bisa bantu vote disini.

> [...]

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: