mereknya gak tau, tapi sudah dibelikan yang bagusan, banyak serat dan kabel
tengahnya kaku
split antena ini pengalaman dtv kedua

pengalaman pertama dengan hanya satu tv di lantai 1 dan antena di atas
genteng sudah sempat ganti kabel yang lebih bagus.
dari pengalaman ini menyimpulkan:
* kabel harus bagus
* sambungan kabel agar tidak banyak loss menggunakan konektor coaxial.
karena kabel antena bawaan biasanya kurang bagus dan agak repot menyambung
kabel baru ke box antena, jadi saya coba disambung dengan konektor
* antena lama masih bisa menangkap sinyal dtv dengan bagus. sudah beli
antena omni
https://www.indonesiaimages.net/antena-omni-ds1-solusi-tv-hd-asli-indonesia/,
tapi sinyal masih kurang kuat. mungkin karena faktor pinggiran Jakarta.
mungkin hasilnya beda kalo dipasang di tengah kota.

On Friday, October 14, 2022 at 9:54:17 AM UTC+7 EkoPrasetiyo wrote:

> pake kabel antena apa om?
> bisa jd kualitas kabel pengaruhi sinyal dari antena ke TV/STB

>>> 2 TV sudah digital bisa terima MNC dll.