Assalamualaikum. Numpang jalum ya Oms/Tantes.
Karena mau jajan gadget lain, jadinya mau jual:
*SAMSUNG Galaxy S22 5G, White 256GB, SEIN*
- Bekas unboxing dan pakai 2 pekan saja ya, selebihnya masuk laci
- Pembelian 3 Oktober 2022: https://youtu.be/n-_cKNf4y1s
- Garansi Resmi SEIN sampai Oktober 2023
- Fullset
- terpasang Ringke Flex screen guard
- kemulusan 95% (*ada minor dent, lihat foto, dent ini udah ada sejak saya
unbox hapenya ya, bukan karena jatuh/kepentok sama saya, sisanya mulus*)

Khusus harga member milis Rp9.599.000 ajah

BONUS:
- Free case Benks (used)

Minat?
chat saya di Whatsapp saja: 0896-6104-satu lima lima kosong (no call)
atau via toped (ada penyesuaian harga untuk potongan admin PM Pro ya)

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: