Assalamualaikum. Numpang jalum ya Oms.

Mau jual:
*1. Google Pixel 6 SeaFoam (Green) 8/128GB, 2nd Mulus & Fullset*
- Japan version, shutter camera bunyi (silakan cari cara sendiri kalau mau
dibuat silent, ada koq mod cameranya yg silent)
- Barang di beli di luar luar negri (pada 17 Oct 2022) dan sudah
didaftarkan IMEI-nya di Bea Cukai oleh pembeli pertama
- Fullset & Mulus
- terpasang Zeelot Premium Tempered Glass di layar
- terpasang Ringke Tempered Glass di kamera belakang
- bonus:
  > case Ringke Fusion Clear Case (TPU + Hard Plastic)
     terpasang Spigen MagSafe Ring (Compatible dengan magsafe accessories).
  > case Snapgard Ultrathin Matte Case
     terpasang Baseus Magnetic Ring (Compatible dengan magsafe accessories).
*Harga Rp8.199.000 ajah*

*2. vivo X80 5G Blue (di mata saya ini tosca) 12/256GB, 2nd Mulus & Nyaris
Fullset*
- garansi resmi masih panjang (aktivasi mulai 28 Nov 2022)
- Mulus
- terpasang hydrogel matte rapi sekali
- Nyaris fullset seperti kelengkapan baru, kecuali case bawaan hilang
- bonus 4 case 3rd party (murmer)
*Harga samain Rp8.199.000 ajah*

*3. Samsung Galaxy Z Flip4 5G (Purple) 8/128GB, 2nd Mulus & Fullset*
- garansi resmi SEIN (pembelian/aktifasi sekitar 15 Oktober 2022)
- tidak ada Samsung Care+ (karena beli dari teman media yg dapat hadiah
lomba Samsung)
- Fullset & Mulus
- bonus:
  > case Ringke Slim Thin Matte
  > case ORI Samsung edisi Smurf (beli di samsung.com seharga 499rb)
  > case GKK White
*Harga Rp10.499.000 ajah*

*4. Samsung Galaxy Watch 4 Classic 42mm, White + extra Strap ORI*
- garansi resmi, pembelian 8 November 2022
- strap asli warna putih cuma dipakai sebentar
- habis itu diganti strap sport ori samsung warna biru muda (disertakan
sebagai bonus, beli di samsung.com senilai 499rb juga)
- Fullset & Mulus bekas pemakaian (sepengamatan saya no dent atau cacat
lain-lain, cuma selama ini dipakai tanpa proteksi apa-apa lagi)
*Harga Rp2.599.000 ajah*

Minat?
chat saya di *Whatsapp saja*: 0896-6104-satu lima lima kosong (no call)
boleh mau via toped juga, sudah PM Pro.

Hatur nuhun, wassalam.

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */