Dijual Asus Zenfone 9 varian 6/128 GB warna hitam. Bekas, normal,
komplet, dan bergaransi resmi. Tangan pertama.

Tidak tersedia foto, tetapi saya jamin mulus.

Dilepas Rp6,999 juta (nett) saja. Gratis ongkos kirim + asuransi ke
kota-kota yang termasuk area layanan Paxel.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA atau scan QRIS paling lambat
dua jam setelah deal.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf,
transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube