> Saya nomor pertama, sekitar tahun 1999/2000 saat itu masih kuliah di
Bandung, pakai Mentari, waktu itu beli perdana sekitar 150rb, dipadukan
dengan nokia batang.
Nomor tersebut bertahan hingga bekerja di Jakarta, namun karena kecopetan
di bis kota di Jakarta, dan tidak diurus, akhiranya ganti nomor ke kartu
As,lalu pakai XL, Esia dan Simpati.
Hampir semua operator sudah saya pakai, karena profesi yg terilbat dalam
bidang Telekomunikasi, biasanya menyesuaikan dengan project yg terlibat di
dalamnya.

Kembali ke topik, nomor terakhir yg saya gunakan berusia :
Halo 10 digit, 8 tahun 6 bulan
Prabayar 5 tahun 10 bulan

Masih peihara XL 10 digit dgn usia > 10 tahun dan pakai im3 sesuai dengan
profesi saat ini.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: