Kebetulan nih, Pengguna By.U udah 2 apa 3 tahunan lbh...
Baru isi pulsa 3x selama ini...
dan sim nya tertempel di secondary driver saya.. soalnya daily driver saya
cuma bisa 1 nano + eSim

By.u ada kuota emergency kalau ingin isi kuota, saldo, dan lain2. kuota
utama habis pun gak ngaruh, msh tetap bisa akses walau HANYA untuk akses
aplikasi By.u nya saja. Untuk isi dan tambah kuota...
SIm By.u di pilih karena gak ada masa aktif, selama terpasang di gawai
saja.. Ini saya malah di non aktif kan sinyal nya di gawai saya. jadi hanya
sim utama yg aktif dan menyala...
hampir gak pernah di aktifkan malah SIm 2 nya di gawai saya...

Untuk masa aktif kuota By.u, nah ini, hanya sebulan saja. Tidak ada roll
over. Dan tidak AoN... tapi setidak nya bisa jadi emergency saat SIM 1
kehabisan kuota...
jadi ya telat isi kuota = data hangus. tapi setidak nya bisa di isi kuota
pakai kuota emergency yg hanya bisa akses ke aplikasi By.u  untuk isi dan
tambah kuota...

Sekian dan terimakasih.
Semoga bisa jadi pencerahan...

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube