Bedanya dengan Market Enabler apa ya ?

-----Original Message-----
From: harunjo <haru...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 30 May 2010 12:33:56
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Tips buat yang pengen belanja di Pasar resmi

Sorry kalo repost

Buat yang pengen coba beli app di market..karena di indo belom bisa..

ini ada aplikasi yang bisa mewujudkannya..(rooted only)

sudah di coba di spica dan milestone

download app nya di: http://www.cohortor.org/paidappsenabler

setelah download..

jalankan app paid app enablernya..

pilih (activate) tmobile sebagai provider.

Masuk ke android market app...sekarang paid app sudah bisa kelihatan
di market kita..

kalo dah ga pengen liat2 market...rekomendasi di kembalikan lagi
settingannya default kita..

masuk ke paidappenabler...kemudian pilih default (home) setting...dan
activate kembali..

tips belanja...

masuk ke google..dan aktifkan google checkout...kita..masukan kartu
kredit kita (jangan yang udah mentok limitnya yah gan ehehe)...terus
coba belanja di market

note: cara ini saya pake untuk windows shopping...karena google punya
aturan belanja yang menguntungkan.

beli aja aplikasinya....coba2..kalo ga suka bisa minta duit kembali
dan di uninstall via market dalam waktu 24 jam setelah beli ( diulang
via market untuk uninstall dan refund).

sebelum 24 jam kartu kredit kita belom di charge sama google

favorit saya untuk applikasi berbayar di market "screebl pro"

http://www.keyeslabs.com/joomla/inde...ojects/screebl

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev