Itu bisa hilang semua lho akunnya.hati2

@nukudroid
thenukudroid.wordpress.com

Sent from my HTC Dream Gstring

On 2010 6 7 14:30, "Nareen kameshwara" <kosto...@gmail.com> wrote:

Saya bantu jawab yah...

1. Maaf, saya gak pernah melakukan penghapusan account dan penggantian
account juga, mungkin nanti dibawah saya ada yg bisa menjawab.
2. Kalau yg dimaksud dengan menghilangkan notifikasi di taskbar adalah
dengan melakukan penurunan task bar dan nanti akan ada pilihan utk CLEAR
NOTIFICATION
3. App utk call blocker ada banyak sebenernya, tapi silahkan coba Call
Filter. Bisa diambil di Market.

semoga membantu

2010/6/7 Judo Sabiro <jsab...@gmail.com>

> Oom mau nanya nih:
>
> 1. gimana ngapus atau ganti account di amplop merah. amplop merah masih

Narendra Kameshwara

YM : kosto...@yahoo.com
http://blogroll.dailywhatnot.com/nareen/

Join: http://groups.google.com/group/id-android...