Setuju, Pak. Kalau sudah bilang deal, tetap harus melanjutkan transaksi.
Jangan sampai kemudian menghilangkan diri ditelan bumi. Kata orang, "Itu
nggak baik deh. Ibarat menjilat ludah sendiri." He.. he... he....

Salam,

Herry SW

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com