Wekekeke..manual om antoz,hehe satu persatu.karena kalo di impor dari csv
pake format 08xx pasti jadi 8xx lagi.kalo pake format +628xx ato 628xx bisa
gak ya?
Ato akan bermasalahkah di Dream saya?
Fyi,saya baru sadar setelah beberapa bulan ini,pantes pulsa amblas gak tau
kemana.kalo kita terima telp juga kepotong je..
Kekekeke..tapi sekarang dah beres.