Setahu saya ilmu ulat sutra itu masih berasal dari satu sumber yakni
dari partai serialsilat.tungning.com. Dan Ilmu ini kabarnya hanya
diturunkan oleh Huang Ying Suhu kepada Bu beng siauw cut. Dan di partai
serialsilat.tungning.com masih sampai level (tingkat 19). Entahlah kalau
Huang Ying suhu pernah menurunkannya ke lain orang. Atau jangan jangan
yang dipegang "orang lain" itu  adalah ilmu ulat sutra yang palsu?

salam
robert