ahh...., akhirnya saya harus kecewa lagi. Aku pikir ilmu Ulat sutra ini
memang pernah diturunkan oleh Huang Ying Suhu ke lain orang, ternyata
hanya seorang pendekar yang baru mendapat petunjuk dari Bubeng siawcut
dari serialsilat.tungning dipegunungan nan jauh sana. Ah ternyata ilmu
yang cahye dapat belum berkenan mendapatkan kemajuan.
Andainya luwice-heng sedikit jujur (terbuka) mengatakan bahwa ilmu yang
dia dapat masih di taraf tingkatan 19. Andainya juga para toako tidak
memberikan partai baru yang ternyata ilmunya masih setaraf dengan partai
serialtungning-pay.
Masih ditunggu kabarnya, apakah benar Huang Ying suhu pernah turunkan
ini ilmu ke orang lain. semoga "orang lain" yang mendapat berkah
tersebut berkenan memberikan petunjuk.

robert