Sebenarnya admin terkadang melakukan screening, kalau didapati user
melakukan upload sembarangan demi mendapat point, maka user itu akan
langsung diberi hukuman, so far, warning, disabled, banned.
Tapi itu pun terbatas, kami hanya bisa mengharapkan kesadaran dari para
members untuk saling berbagi, bukan hanya demi mengejar point.

Regards,
-=S.K=-