buat admin
saya beberapa kali mencoba akses lewat hp,tdk ada masalah untuk akses ato sign
in.tapi untuk download selalu gagal,putus di tengah jalan.kemudian ketika saya
akses melalui pc ternyata download ditolak karena point kurang.jadi download yg
gagal itu ternyata dihitung jg.
saran buat admin,sebaiknya kalo memungkinkan download yg dihitung yg berhasil
saja.
sekalian mo request kalo ada yg punya buku2 star wars,thanx

 [EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear All,

saat ini berdasar usulan member, untuk system point di ebook.planindo.com
kita coba point berdasar besar file (sizebase) dimana rulenya adalah sebagai
berikut :

POINT
besarnya upload        point
<5kb                         0
5kb - 50kb                   1
50kb - 100kb                 2
100kb - 200kb                4
200kb - 300kb                5
300kb - 400kb                6
400kb - 500kb                7
500kb - 600kb                8
600kb - 700kb                9
700kb - 800kb                10
800kb - 900kb                14
>=1mb                        20

Point tambahan (+1 point) akan diterima apabila buku yang kita share di
download oleh anggota lain

SANKSI
Sedangkan apabila ditemukan cheat (upload gambar /jpg yang nggak ada
korelasi dg ebook, ataupun upload sampah) maka point langsung dikurangi 10.
dan apabila melakukan cheat kedua kali maka point dikurangi 10 dan
keanggotaan di gudang ebook akan dinon aktifkan sampai waktu tertentu.
dan apabila hal tersebut diulang ketiga kali, maka akan dikeluarkan dari
keanggotaan ebook.planindo.com

pengurangan point dan sangsi ini bukan bermaksud akal-akalan, namun untuk
mendidik bahwa jangan demi point lalu memberikan ke anggota yang lain
hal-hal yang tidak berguna.

Apabila ada usulan dan saran yang membangun akan selalu kita tampung demi
semakin sempurnanya wadah share ebook kita.

=================================
sebagai informasi,
total ebook sekarang ada 15.041 buku  (barangkali banyak yang kembar, ebook
yang tersplit menjadi beberapa file dll)
size ebook : 12,9GB
bagi warga ebook.planindo.com, yang menginginkan copy file ke harddisk
(All), silahkan hubungi saya (japri) dan tanpa dipungut biaya apapun  (tapi
hd bawa sendiri2)

dengan semangat berbagi,  kita bisa mencerdaskan anak bangsa

Regards
Iwan S

Kirim email ke