From: roy <r...@roy.or.id>
Date: Tue, 27 Apr 2010 00:49:56
To: <Id-ebook@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Id-ebook] buat Anugerah (including Aceh Tsunami)?

ok dengan kebodohan saya mari kita bahas isi posting Anugerah.
IMF menciptakan tsunami, gempa chille, dan meletusnya gunung berapi
islandia.

saya bodoh, tapi saya tidak pernah takut dengan teori IMF menciptakan banyak
bencana alam.
bencana alam menurut saya sebagai orang beragama adalah kekuatan tangan
Tuhan. Apa yang terjadi akibat dari buah perbuatan manusia itu sendiri.
Bencana alam sudah pernah terjadi jauh2 sebelum IMF ada. (kalau ada yang
lain mau menanggapi, mohon  maaf teori saya tidak berlaku untuk atheis)
tanggapan anda yang pintar?

oh ya versi lain teori ini menurut versi presiden venezuela hugo chaves
gempa haiti akibat uji coba senjata amerika.

Saya bodoh (dan anda pintar)? hmmmmm.... nggak baik memvonis anda lebih
pintar dari orang lain.

Roy

2010/4/26 Satriya Nugraha <sat_...@yahoo.com>

> Jangan...!
> Janganlah berubah Anugerah...
> Ebook anda dan wawasan anda tidak masalah...biarkan saja...
> Hanya orang picik yang akan berkoar secara emosional......biarkan saja...

> Awalnya bumi adalah rata dan datar, ketika ada yang berkata bumi adalah
> bulat...
> maka berapa yang tertawa dan menghujat................
> Awalnya bumi sebagai pusat tata surya........, ketika ada orang yang
> berkata
> matahari sebagai pusatnya dan bumi mengelilinginya...berapa orang yang
> tertawa dan menghujat.....
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: