From: "harry_dani" <harry_d...@yahoo.com>
Date: Thu, 06 May 2010 04:24:35
To: <Id-ebook@yahoogroups.com>
Subject: [Id-ebook] Re: E-BOOK READER

Thanks buat infonya.
Yang iRiver memang lebih mahal, diatas 4jt. Kalo yang Onyx Boox ini sekitar
3.5jt. Pengennya sih nyari yang lebih murah tapi tampaknya belum ada.
Ada yang jual sony, second, sekitar 2jt-an, tapi memang feature-nya lebih
terbatas, tidak ada wi-fi dan slot sd-card.

Produk china saingan iPad? wahh.. produk apa tuhh..? :)