Spadaa...
Selamat pagi RR id-ebook,

Perkenalkan saya member yang baru bergabung

Nama : martono
Domisili : kal-bar

Salam kenal ya...☺

Mohon maaf jika αϑα kekeliruan, mohon diralat dan dibimbing..

Sekalian dengan email perkenalan ini, saya ingin meminta member yang mungkin
memiliki koleksi bacaan serial silat suling emas, mungkin boleh sharing ke saya?
Saya suka dan tertarik sekali. Terima kasih sekali bagi RR yang bersedia
berbagi dengan saya. Kalo αϑα, yang formatnya *.prc. Soalnya saya buka pake
aplikasi mobipocket reader.

Saat ini saya memiliki edisi ke 2(suling emas),3(cinta bernoda darah),4(mutiara
hitam),9(kisah sepasang rajawali),10(jodoh rajawali),11(suling emas dan naga
siluman) dan 13(suling naga) saja.

Terima kasih ☺