Dear linuxer,
Sory nih, dari pertanyaannya ketauan bodonya.

Aku masih bingung juga dengan si KDE ini.
Kaloq aku install pake YaST-nya SuSE, wow, wonderfull....
Tapi kaloq aku coba rpm -i ... satu persatu (setelah install qt), koq
aneh ya?
startkde dari command prompt, katanya ndak dapet layar.
startkde dari X-win, dia jalan setengah FWM, dan setengah KDE
(desktopnya KDE, tapi menunya & cara kerjanya tetep FWM).
Padahal, kaloq diinstall dari YaST, kita bisa milih dari FWM, Window
Manager --> Other Window Manager --> KDE.
Bahkan KDE bisa dibikin jadi default Window Manager.
Yang aku lupa apanya ya...?
Udah aku coba di SuSE 5.2 & RH-51, sama gagalnya.

Oh ya, tanggal 3 Des yang lalu, Mas Budi bilang perlu di
"./configure&&make&&make install".
Kaloq diinstall dari rpm, apa tetap perlu?
Trus perintahnya dijalanin dari directory mana?

Ajarin dong.....

Regards,

Adi Nugroho