On Thu, 19 Feb 1998, Ronny Haryanto wrote:

> :Apa d/l mail dengan fetchmail itu lama banget yah  ?
>
> tergantung connection / speed pop servernya

Dulunya saya pikir begitu :) ... tapi pikiran saya berubah setelah saya
coba fetchpop (programnya ada di sunsite). Selain lebih cepat dari
fetchmail, fetchpop juga punya beberapa fasilitas yg bagus ... sayang yg
ini nggak bisa (?) fetch multiple account ... atau saya saja yang belum
tahu caranya :(
BTW ... fetchpop cuma bisa POP3.
(Pro: Bung Priyadi, sudah pernah coba pake ini utk fetch yg di indosat?)

CyberBug
[member of kecoak elektronik]

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke