[EMAIL PROTECTED] wrote:

>Wah saya tertarik sekali tuh,..gimana caranya supaya saya bisa copy-nya..?
>Kebetulan saya lagi cari Rehat 5.0.

cari CD kosong sendiri + Rp 20.000 untuk beli nasi padang dan ongkos pulang
naik taksi berhubung harus saya kerjakan malam hari.

kalau sudah ada CD-nya dan waktunya sudah pasti email saya lewat jalur pribadi.

catatan:
RedHat 5.0 isinya cuma apa yg bisa diambil lewat internet. Metro-X nya nggak
ada yg buat RedHat 5.0 (adanya buat 4.2). saya nggak tau kalo itu bisa.
archive lain yg tersedia: RedHat 4.2 untuk SPARC, DJGPP (GNU environment
untuk DOS), dan pernik-pernik lain untuk integrasi DOS/Windows/Linux.

    <@     PJ "Asa" Wirapati
    / \    Bioinformatics Unit, EIMB