http://www.bpkpenabur.org
Bole tau alamat kecoak elektronik yg baru ?

btw: koq saya liat di homepage yg dihacked ada nama phardera !? bukannya
kata bung cyberbug dia sudah dikeluarkan

makasi.

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke