Sebelumnya thanks buat Priyadi, saya bisa install Linux RedHat 5.0 juga
(Pri, kapan gue bisa balikin? japri euy...)

Setelah 1 minggu utak-atik sana-sini (tanpa guide kecuali "man") ada
beberapa pertanyaan keluar,
tolong buat para pakar Linux berbelaskasih menjawabnya... =)

    1. Ada nggak sih "step by step" belajar Linux? saya lompat sana lompat
sini nih....
    2. ada beberapa aplikasi kalau dicompile keluar error:
            gcc: Internal compiler error: program cc1 got fatal signal 11
        salah dimana ini? kernel-source? atau ada lib yang kurang? atau
kesalahan lain yang saya tidak tahu?
    3. rekomendasi RPM? apa aja yang dibutuhkan?
    4. kemarin2 saya sudah bisa konek ke Internet, kemudian tanpa disadari
merubah file resolv.conf
        sekarang sama sekali nggak bisa resolve host, kalau IP address masih
bisa...
        file resolv.conf itu isinya harusnya gimana sih?
        (sekalian konek ke Internet yang baik dan benar gimana sih? saya
pakai xdialppp)

Udah dulu deh, pasti nanti keluar pertanyaan (newbie) lagi...

Regards,
-=AvataR=-