Hi All!

Belakangan saya coba install Slackware 3.4 dari CD-ROM (Saya pake
ATAPI/IDE CD-ROM yang di detect ada di /dev/hdc). Masalahnya beberapa
kali saat saya dalam proses install, secara intermitten muncul Tar CRC
error, dan ini saya yakin karena datanya nggak dibaca secara bener
dari CD-ROM, kemungkinan besarnya CD-ROM saya ngaco. Nah lalu saya
coba pake cara lain, saya copy direktori /SLAKWARE ke partisi DOS
HD dari CD-ROM tersebut pake XCOPY, ndak ada masalah selama proses
ini begitupun saat saya install Linux dengan source dari partisi HD.

Kok Bisa begitu ya? Apa di Kernel 2.0.30 ndak dikasih CRC checking
saat baca dari device tertentu? ummmhhhh, bingung akuuu:(

Happy Linux!
--
Sindhu Kurnia <[EMAIL PROTECTED]>

Bingung? mau cari/jual Rumah, Memori, Mobil, PC Bekas
join aja di net-trade!
Subscribe: e-mail to [EMAIL PROTECTED]