At 01:54 PM 9/1/98 +0700, Pandji Gotama wrote:
>saya nerima pesan berikut ini.  kenapa ya?  padahal saya tetap bisa
>nerima mail dari id-linux.

>> If this message bounces too, I will send you a probe. If the probe bounces,
>> I will remove your address from the id-linux mailing list,
>> without further notice.

kan baru peringatan doang... kalo probenya bounce baru di unsub... btw,
mendingan jangan pake tuh usa.net... ngebounce mlulu... trus sering bisa
dapet dobel2 lagi... gue aja barusan ganti hehehe :)

DeadSock <[EMAIL PROTECTED]>
http://members.xoom.com/deadsock/
KeyID 6D5FE5A9
Fingerprint B2 1D 2F 62 43 CE 9C 69  C6 CF E9 7F 81 CA DF 4F