> Herdarmadi Kuswandito wrote:
> Hehehehe, itu mach kagak tau tuuh...setau Iwan sich support keyboard
> di SuSE bejibun banget, dan kalo udah milih sbg contoh sg-latin1 dan
> bisa di test dulu ok enggak, kalo enggak ya enggak ada, lagian buat
> ngetestnya gratis kok, enggak usah bayar hehehehehehe

Eh SuSE sudah versi 5.3? Saya baru pesen CD Infomagic yang mengandung
SuSE, tapi koq baru versi 5.2? Padahal Slackwarenya udah 3.5 tuh ...:-)
Berhubung rencananya baru dateng lusa itu CD, jadi nanya detil-nya nanti
aja deh ..:-)

> ups mau tanya, dimana sich bisa dapetin kamus bhs Indonesia-Indonesia,
> hehehehe, belakangan suka baca kata2 yg enggak tau iwan apa itu
> artinya atau sinonimnya...sbg contoh apa sich itu rancu?
> Kalo ada CDROM kamus bsh Indonesia - Indonesia sich mau tuh pesen...
Hehehe..., rancu itu sejenis racun kalo dicampur baygon.
Nah kalimat diatas adalah kalimat yang rancu ...:-)
Saya juga waktu balik bingung dengan kata-2 canggih, mantan, dll.

PS. Di Swizz udah lumrah ISDN? Oprek dong bang Iwan,
    biar saya bisa tanya..:-)

wasalam
--
Harry Prihanto