Ya betul PINE sbg mail server.
Kalau buat 2 DNS di Linux bagaimana caranya ? (iya sih ada howtonya tapi
kalau bisa bantuin makasih banget)
Nah trus setting 2 DNS ini di environment NT gimana ya ? Soalnya org di
kantor pusat males tuh obox2 setting NT-nya (apalagi mengubah menjadi PINE
!!! dgn Linux) persis seperti kasusnya M. Baja itu lho. Nah mesin di kantor
pusat yg dpt berhubungan dgn dunia luar itu ya NT !!!