On 10/22/07, Aria Rajasa Masna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Agrakom pakai Ruby? wah menarik ni, bisa tau dibidang/bagian apa dia
> pakai? Saya juga tertarik untuk perusahaan lain memakai rails di
> bagian apa ya. Terima kasih sekali jika ingin berbagi.
>
> Untuk PT. Rajasa Grafika, kami menggunakan ruby on rails di
> sharingfoto.com tentunya :D Oh iya koreksi sedikit, Biru Merah
> Technology merupakan partner hostingan Ruby on Rails kami, so they
> don't code Rails, they host it :D
>
> Yang lain bisa ikut berbagi?

di perusahaan tempat sy bekerja (CV Kiranatama), dari 11 karyawan, 9 orang
pake Rails , 2 diantaranya cewek ^_^, tapi sungguh sayang yg satunya udah
nikah (halah apa hubungannya :D ), awalnya perusahaan ini based bhs
pemrogramannya dari PHP
namun karena permintaan Client (semuanya outsource dari luar negeri) yg
menginginkan develop pake rails akhirnya dengan susah payah dan bermodalkan
buku agile itu, 9 orang ini bisa juga convert ke Rails

cuma sayangnya karena 9 org ini Agama PHP-nya kuat sekali, kadang kala
memprkatekan rails suka asal2-an, apalagi waktu awal2, kita2 sering banget
naro business logic di view....... kekekek, untung aja client nggak
komplain, toh yg penting bagi mereka program bisa jalan...... mengapa client
nggak komplain ?, ternyata usust punya usut client-nya juga masih "baru"
thdp rails he he

maap kalo sedikit OOT :">

--
blog : http://adityakircon.blogsome.com
ym : kirconboy

Freedom is the right of all sentient beings (Optimus Prime)