2008/3/14 Arie Kusuma Atmaja <[EMAIL PROTECTED]>:

> new.haml
>
> - form_for :didakeren do |f|
> = f.text_field :name
> = f.select_country :country
>
> dijamin jalan 1000 persen ;-) kalo masih nggak jalan jalan silakan laporan
> lagi

Nggak jalan, yang jalan f.country_select   : ) Cara ini yang belum
saya coba, karena terpaku referensi yang menggunakan option dan
parameter lainnya.

> jelek ya referensi nya :-( enakan film / video screencast. ngomong2x soal
> country kalo
> saya pribadi lebih suka masukin country ke database trus bikin cara biasa aja
> (tentu bikin
> helper lewat model dong), jadi field2 nya bisa name, special, bisa juga sama
> code ataupun
> abbreviation. # nambah kalo yang ke-rajin-an bisa sama flag thumbnail sama
> regexp IP

Awalnya saya juga mo nanya apa ada yang sudah buat file migration-nya
: ) Tapi pas baca helper itu jadi nggak nanya d. Mereka2 yang sudah
sering buat aplikasi apa nggak mengirim ke rubyforge ya..?

Makasih atas jawabannya.

Dida

Kirim email ke