Hai Dear...
Sebelumnya salam kenal. Aku pendatang baru di Ruby. Rencananya mau beli
Hosting Ruby on Rails, tapi masih agak bingung mau milih yang mana. Saya ada
tiga target.

   1. Master Web Network (www.mwn.co.id) --> Udah nanya-nanya sama
   Customer Servicenya, dan lumayan OK! sering online pula. Dan jawabanya
   jelas.
   2. cyberspace.co.id --> Udah nanya-nanya juga. Tapi jawabannya kurang
   jelas. Walaupun harganya memang jauh lebih murah dari yang lain
   3. ruangweb.com --> yang ini belum pernah tanya-tanya

Mohon bantuan temen-temen donk yang punya pengalaman dalam membeli hosting
Ruby on Rails