Hi All,

Lagi coba OpenID_authentication plugin dan mengakurkan dengan RESTful
authentication. Sudah berhasil authenticated dari provider OpenID, namun pas
kembali ke aplikasi rails saya, saya dapat error

ActionController::InvalidAuthenticityToken

Setelah cari2 tau masalahnya, ternyata kalo somehow cookie-nya terhapus
sebelum submit login form, maka RESTful authentication akan mengeluarkan
error ini untuk melindungi tindakan forgery dan serangan lainnya. Sehingga
saat request kembali dari provider OpenID terlihat dari hash-nya:

openid.return_to"=>"http://localhost:3000/session?_method=post&open_id_complete=1";

Saya coba cari solusinya masih belum dapat2. Saya sudah coba tambahkan
reset_session untuk kasus openID, namun belum berhasil. Gimana caranya
memby-pass authenticity_token atau cara alternatif lain agar berhasil login
dengan OpenID ya..?

Sessions controller saya ada di http://pastie.org/259370 Kepanjangan kalo
paste di sini, mudah2an nggak mempengaruhi arsip milis. Mohon pencerahannya.

Thanks,

Dida

PS: saya pake Rails 2.1 di OpenSuSE