Adinda Praditya wrote:

> Nah, bagaimana membedakan hal ini di SpeechController?

mestinya anda yang tukang kodingnya yang menjawab *bagaimana membedakan* nya

yg dibawah ini adalah satu solusi yg harus bundle_id ketahuan/alias bisa
dipanggil lewat callback.

> Misalnya dalam
> menangani index action untuk path yang berbeda (katakan /speeches/ dengan
> /bundles/1/speeches/ ). Mohon pencerahannya.

saya rephrase pertanyaannya langsung dlm bentuk path saja ya.

GET /bundles                          # BundleController#index
GET /bundles/:bundle_id/speeches      # SpeechController#index

map.resources :bundles do |bundle|
   bundle.resources :speeches
end

silakan reply lagi kalau ini tidak menjawab masalah anda.

http://ariekeren.blogdetik.com
"Don't ask if you can ask, just ask!", R2D2

Kirim email ke