http://feeds.feedburner.com/~r/RubyInside/~3/434377110/non-english-ruby-and-rails-news-sites-1278.html

Friendly Reminder

Official Indonesian Ruby site sangat terbuka untuk memuat semua anggota
ID Ruby.

Silakan kirimkan tulisan hasil translate maupun penemuan hasil riset
Anda sendiri[1] yang paling Anda banggakan dalam format markdown ke
[EMAIL PROTECTED] untuk disaring yang mana yang sesuai akan
masuk ke Official Indonesian Ruby site.

Terima kasih.

[1] tips trik dalam bereksperimen, Anda bisa mentrace link-link dari
resource berharga seperti digg.com, delicious.com, wikipedia.org,
google.com, rubyflow.com untuk Anda kuliti tentang satu hal.

[0] Anyway, di Indonesia saya rupanya lumayan sering ditanya, gimana
caranya kok bisa orang-orang di luar indonesia bisa tau saya, jawabnya,
ya berpartisipasi aktif di komunitas, orang-orang luar bisa tau itu
otomatis mengikuti kadar kapasitas saja. makin disharing/diajarin ke
orang toh malah makin tajem, bukan makin tumpul.

--
be agile XOR break; http://ariekeren.blogdetik.com/ketentuan
no reply.

Kirim email ke